Sunday, February 16, 2014

BBM versi 2.0 untuk Android dan iOS

BlackBerry resmi meluncurkan update besar-besaran di aplikasi BBM untuk Android dan iOS dengan seri BBM 2.0 di Google Play Store dan Apple App Store.
Blackberry Messenger versi 2.0 untuk Android dan iOS ini membawa sejumlah fitur baru di antaranya BBM Voice, Location Sharing, dan BBM Channel.
Fitur BBM Voice merupakan fitur telepon gratis orang-orang dalam kontak BlackBerry Messenger dari mana saja. Fitur BBM Voice ini bisa digunakan dengan menggunakan WiFi ataupun koneksi data.
Fitur BBM Voice in hadir di BBM versi 2.0 berupa menu dengan simbol telepon berwarna hijau yang berada di pojok kanan atas kolom percakapan.
Fitur BBM Channel adalah fitur yang membuat pengguna bisa berkumpul dengan pengguna lain dalam satu grup dengan minat yang sama.
Selain membawa dua fitur tersebut, pihak BlackBerry juga menyematkan fitur lain yang tidak kalah menarik yaitu dapat share location didukung oleh Glympse adalah cara yang bagus untuk berbagi lokasi dengan teman dengan waktu tertentu. Anda dapat menentukan berapa lama ingin berbagi lokasi untuk dengan menetapkan timer dan saat timer habis lokasi anda akan kembali tidak terakses.
Penasaran dengan BBM versi 2.0 untuk Android dan iOS ini? Anda dapat langsung mengunduhnya secara gratis dari Google Play Store maupun Apple App Store sekarang juga.