Friday, January 31, 2014

Tablet Multimode Pertama di Dunia, Lenovo Yoga Tablet, Resmi Hadir di Indonesia

Lenovo 23 Januari 2014
Desain tablet Android yang mirip satu sama lainnya “berhasil” memberikan pengalaman menggunakan tablet yang monoton dan membosankan. Berkolaborasi dengan Asthon Kutcher, Lenovo menghadirkan Yoga Tablet yang merupakan tablet Android multimode pertama di dunia.

“Ketika menyaksikan sendiri bagaimana orang-orang sering menggunakan tablet dengan tiga cara utama, kami menemukan peluang untuk mendobrak pakem desain tablet yang hampir sama antara satu dengan yang lainnya, dengan memberikan mereka cara yang lebih baik untuk membaca, berselancar di internet, menonton, dan berinteraksi dengan konten di dalamnya,” kata Country General Manager Lenovo Indonesia Rajesh Thadani.


Tidak seperti tablet PC pada umumnya, Lenovo Yoga Tablet menawarkan 3 mode penggunaan yang fungsional. Konsep ini tentunya juga selaras dengan notebook multimode yang telah dipelopori Lenovo sejak tahun 2013 silam.
lenovo-yoga-tablet-launch-4Dengan mode hold, tilt, dan stand, Lenovo Yoga Tablet didesain dengan mengadopsi kebiasaan orang dalam menggunakan tablet. Misalnya, mode Hold didesain agar tablet ini dapat digunakan lebih optimal menggunakannya saat digenggam dengan satu tangan. Mode Tilt akan sangat nyaman digunakan oleh DOers yang butuh mengetik di layar sentuhnya. Sementara mode Stand amat cocok saat DOers sedang memutar video di Yoga Tablet.
Satu keunggulan lain, kedua tablet ini telah dibekali baterai yang tahan hingga 18 jam. Lenovo Yoga Tablet sendiri hadir dalam dua varian, yaitu versi 8 inci dan 10 inci.
lenovo-yoga-tablet-launch-8
Bagi DOers yang sudah tidak sabar ingin membelinya, Lenovo Yoga Tablet sudah akan tersedia mulai tanggal 25 Januari 2014 dengan harga Rp4.699.000 untuk model 10 inci dan Rp3.699.000 untuk model 8 inci.
Bagi pengguna kartu kredit BNI, Lenovo memberikan promo cashback sebesar Rp500.000 dan cicilan 0% selama 12 bulan. Selain itu, pembeli Lenovo Yoga Tablet juga bisa langsung mendapatkan kartu perdana Indosat dengan layanan data gratis sebesar 1,5GB per bulan selama 6 bulan. Promosi ini hanya berlaku pada tanggal 25-26 Januari 2014 di gerai Erafone, Global Teleshop, OkeShop, dan AndroidLand.